logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Hibahkan Laptop dan Hp Muzaki YBM PLN UID Banten Berikan Kepada Irpan dan Dinda

Penerima bantuan Laptop adalah peserta yg lolos seleksi masuk PeTik YBM PLN, Muhammad Irpan. Pekerjaan ayah hanya sebagai Buruh Lepas dan ibu sebagai rumah tangga. Irpan dan keluarga tinggal di rumah bilik dengan dapur tanah tanpa MCK.

“Alhamdulillah, selain dapat beasiswa dari YBM PLN, saya juga dapat laptop yang membantu proses belajar di pesantren. Semoga Allah yang membalas kebaikan Bapak/ Ibu pengurus YBM PLN UID Banten," Ujar Irpan.

Sedangkan penerima bantuan HP adalah peserta yang lolos program Women Preneur YBM PLN, Dinda Mawarni. Pekerjaan ayah hanya sebagai buruh pabrik dan Ibu sebagai ibu rumah tangga. Tinggal bersama keluarga di rumah sederhana dengan atap yang sudah banyak bocor, tembok yang retak dan mengelupas.

“Saya ingin membantu keluarga saya dengan mengikuti Women Preneur dan dengan ilmunya nanti dapat membuka usaha yang bisa membantu keluarga dan sesama, dan Alhamdulillah saya dapat bantuan lagi berupa handphone dari pengurus YBM PLN UID Banten. Terima kasih YBM PLN dan Seluruh pegawai PLN sudah memberikan banyak sekali bantuan kepada saya, hanya Allah yang dapat membalas," Ucap Dinda.
 

Share:


Share to Facebook
Tags: