logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

DIREKTUR YBM PLN BERIKAN MOTIVASI PADA ACARA PENUTUPAN PELATIHAN TEKNISI AC YBM PLN

Banten, Rabu (19/2) Yayasan Baitul Maal PLN resmi menutup pelatihan teknisi Air conditioning (AC) batch ke 5 (lima) di Kantor PT PLN Up3 Cisoka. Hadir pada acara penutupan tersebut Direktur YBM PLN Helmi Najamudin. Prosesi penutupan kali ini sedikit berbeda, pasalnya beberapa peserta sudah mendapatkan orderan pasca acara penutupan.

Muhammad Idris salah satu peserta pelatihan mengutarakan kesannya pada program pelatihan keahlian service ac ini. “Saya sangat senang sekali dengan pelatihan ini, awalnya saya bingung dengan Ac, tidak tahu apa saja komponen Ac, lewat pelatihan ini saya tahu komponennya, mengenal masalah, sampai Alhamdulillah sebelum di tutup pelatihan sudah dapat konsumen pertama, janjian perbaikan malam ini”. Total sudah ada 130 alumni program pelatihan teknisi AC YBM PLN, rata-rata mereka sudah bisa melayani cuci ac dan isi Freon ketika baru lulus pelatihan, satu langkah yang baik dalam mewujudkan visi YBM PLN yaitu memberdayakan Mustahik agar menjadi Muzaki.

Dalam sambutannya Direktur YBM PLN Helmi Najamudin memberi pesan kepada peserta ingat sss DUWIT, apa itu sss DUWIT? Ini merupakan akronim gabungan dari sebuah aktifitas sedekah, doa, usaha, wirid, istighfar, dan Tawakal. Pesan ini mohon di paraktekan dalam kehidupan bapak-bapak sekalian. Insyallah visi YBM PLN akan tercapai lewat bapak-bapak. YBM PLN sendiri merupakan lembaga pengelola zakat, infaq, dan shodaqoh para pegawai muslim PLN se-Indonesia. Gerakan Zakat ini merupakan amal sholeh dari para pegawai PLN untuk membantu para mustahiq seperti bapak-bapak. Semoga Karyawan-karyawati PT PLN (Persero) diberikan kelancaran pada setiap aktivitasnya serta PLN-nya senantiasa diberikan kesuksesan. Aamiin

Share:


Share to Facebook
Tags: