logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Bu Dona Hampir Putus Asa Dengan Kondisi Yang Menimpa Keluarganya

Linangan air mata membasahi murojaah nya dalam membaca surah waqi'ah di seperempat malam selepas sholat tahajud. Bagaimana tidak, hari ini dan besok adalah hari terakhir jatuh tempo utuk membayar kos-kosan nya dan membayar rumah sakit dimana suaminya yang sedang dirawat karena luka pasca kecelakaan setahun silam.

Do'a selalu dipanjatkannya sembari memikirkan bagaimana cara nya mendapatkan uang. Bu dona seorang mualaf yang taat, bersama kedua putrinya dia selalu berusaha untuk dapat keluar dari kehidupannya yang serba kekurangan, apalagi sudah enam bulan ini suaminya tidak bekerja lagi karena di PHK dari tempat kerjanya, ditambah lagi dengan suami sedang sakit dan saat ini masih di rawat serta akan diambil tindakan medis untuk di operasi bekas luka pasca kecelakaan itu.

"Saya tak bisa berkata-kata lagi pak, begitu sayang nya Allah kepada kami, baru aja tadi malam saya bermunajat memohon pertolongan kepada Allah, hari ini Allah langsung kasih itu lewat bantuan YBM PLN, sungguh besar keajaiban ini pak," Ujar bu Dona sembari terlihat berkaca-kaca dimatanya.

Semoga program pemanfaatan dana zakat seluruh karyawan PT. PLN UIP KITSUM melalui Program YBM PLN UIP KITSUM terus bergulir sehingga dapat banyak membantu mustahik penerima zakat.

Share:


Share to Facebook
Tags: