logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Bantuan Modal Usaha dan Pelunasan Hutang Ibu Selly Viviana Margaret

Kediri – Jumat (26/02) Ibu Selly (34tahun) ibu dari dua orang anak ini adalah salah satu warga Dusun Sawahan, Desa Watugede, Kec. Puncu, Kab. Kediri. Dia memiliki keahlian dalam bidang memasak yang mana dia manfaatkan untuk membuka katringan makanan di rumahnya.

Namun mulai pada tahun 2017 akhir, nasib berkata lain Qodarullah anak keduanya mengalami sakit yaitu "Sindrom Nefrotik" mulai dari sini waktu dan tenaga beliau harus di bagi, di balik menerima pesanan dia juga harus merawat anaknya yang harus kontrol ke rumah sakit setiap minggu.

Puncaknya pada tahun 2019 dia mendapat ujian kembali dari Allah swt, anak yang pertama juga harus menghadapi sakit hampir sama dengan adiknya yaitu "Sindrom Nefritik" berawal dari sini semua kegiatan yang dia lakukan selama ini harus terhenti agar bisa fokus merawat kedua anaknya yang sakit, tidak adanya pemasukan biaya untuk pengobatan kedua anaknya mengharuskan dia meminjam biaya pengobatan di beberapa Bank, Saudara, teman dan Koperasi untuk biaya pengobatan kedua anaknya.

Alhamdulillah YBM PLN UP3 Kediri hadir untuk membantu meringankan beban beliau & berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantun Gerobak Cahaya, Modal Usaha Serta Pelunasan Hutang. Dalam hal ini YBM PLN UP3 Kediri akan terus berusaha dan berikhtiar menjejak manfaat dalam memberdayakan mustahik menjadi muzakki.

Ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya dari Ibu Selly untuk YBM PLN UP3 Kediri dan Para Muzakki semoga Allah SWT melapangkan rezeki dan pahala yang berlipat atas kebaikanya..Aaamiin

Share:


Share to Facebook
Tags: