logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Bantuan Modal Usaha Cilok dan Kue Rangin Pak No

Dalam rangka menggapai visi YBM PLN untuk manjadikan mustahiq menjadi muzakki YBM PLN UP3 Jember memberikan bantuan modal usaha mandiri untuk dhuafa atas nama Bapak Sudiono, Jatiroto, Lumajang.

Bapak Sudiono tinggal bersama istri dan ke 5 anaknya di sekitar lingkungan Pabrik Gula Jatiroto. Pak Sudiono tinggal di sebuah rumah kecil sederhana dan masih belum memiliki aliran listrik sendiri sehingga sampai saat ini masih menumpang listrik kepada tetangganya.

Keseharian beliau sebelumnya adalah berjulan kue rangin dengan gerobak kecil yang dibawa dengan sepeda kayuh untuk dijajakan namun kondisi gerobak yang sudah rapuh membuat usaha kecil pak sudiono terhenti sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, beliau bekerja serabutan.

YBM PLN Jember memberikan bantuan gerobak dan modal usaha agar pak sudiono bisa mengembangkan kembali usahanya dan mandiri dengan harapan usahanya terus berkembang dan menjadi muzakki baru. Amin

Selanjutnya, kegiatan usaha yang dilakukan akan terus dimonitor agar dapat terus berkembang dan dapat mewujudkan Visi YBM PLN.

Jazakumullah khairon para muzzaki YBM PLN. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat dan barokah bagi para mustahiq dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari segala macam wabah dan penyakit. Amin

Share:


Share to Facebook
Tags: