logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Bantuan Mesin Jahit dan Modal Usaha untuk Ibu Sunaniswati

Pamekasan – Selasa (12/01) YBM PLN UP3 Pamekasan dapat memberikan bantuan mesin jahit dan modal usaha kepada Sunaniswati dan santunan pendidikan kepada M Chotibul Umam di Candra Pondok Land 2 Desa Macajah Kota Bangkalan.

Keluarga Pak Fauzan saat ini mengalami keterpurukan ekonomi karena sudah tidak bekerja sebagai pelayaran sejak tahun 2015, sehingga pak Fauzan saat ini dalam memenuhi kebutuhannya harus menjual barang barang yang ada seperti almari, kursi, dll.

Dia bercerita kadang di bantu beras oleh saudaranya untuk makan dan kadang keluarga pak Fauzan sarapan bubur. Dia juga saat ini terlilit hutang ke bank, serta mempunyai tunggakan pendidikan ketiga anaknya yang ada di pondok.

Pak Fauzan tak menyangka akan mendapat keterpurukan ekonomi, awalnya kami hidup enak, dan tak pernah kekurangan dalam segi ekonomi, mungkin ini tegoran buat keluarga kami dari Allah agar hidup secara sederhana dan tidak bermain harta riba.

Sunaniswati istri pak Fauzan berjanji tidak akan lagi berhutang ke bank, dan akan menjalani hidup apa adanya, yang penting berkah. Apabila nanti kami ditakdirkan menjadi seorang muzakki kami akan menyisihkan harta kami untuk diberikan kepada mustahik melalui YBM PLN.

Terimakasih para muzakki PLN atas bantuannya semoga di berikan keberkahan rezeki dan bahagia dunia dan akherat, Aamiin.

Share:


Share to Facebook
Tags: