logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Bantu Riqi Kembali Normal

Surabaya, (26/9) Muhammad Riqi anak berusia 9 tahun yang berasal dari dusun Segobang Banyuwangi mengalami cacat bawaan sejak lahir. Anak yatim piatu ini ditinggal oleh ayahnya sejak dia masih dalam kandungan dan ibunya meninggal sejak Riqi berusia 8 bulan. Setelah itu Riqi diasuh oleh nenek dan kakeknya. Namun ternyata takdir Allah berkata lain, setelah beberapa tahun diasuh oleh kakek dan neneknya, Riqi harus merasakan hidup sebatang kara karena kakek dan neneknya meninggal dunia.

Kini Riqi dirawat oleh tetangga dan warga sekitar dan juga kepala dusun Segobang Bu Siti. Atas inisiatif bu Siti, Riqi dibawa untuk memeriksakan kondisinya oleh bu Siti ke RSUD Blambangan Banyuwangi. Berawal dari informasi YBM PLN UP3 Banyuwangi mengenai ada anak sebatang kara yang membutuhkan biaya untuk berobat YBM PLN UID Jatim memberikan banguan biaya untuk pengobatan sebesar 7,5 juta untuk Riqi.

Semoga dengan adanya bantuan dari YBM PLN UID Jatim ini dapat meringgankan bebannya dan semoga Muhammad Riqi cepat sembuh dan diangkat semua penyakitnya oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Robbalallamin.

Share:


Share to Facebook
Tags: