logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Bantu Cepat Korban Banjir Bandang Bima YBM PLN Berikan Paket Sembako

Bima – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Bima juga turut memberikan bantuan untuk meringankan beban warga Kabupaten Bima yang terdampak banjir. Ketua YBM PLN UP3 Bima Miftakhul Munir menyampaikan, pihaknya saat ini telah menyalurkan 110 paket sembako kepada warga di Desa Campa Kecamatan Mandapangga pada 4 April 2021.

Senin 5 April 2021 YBM PLN UP3 Bima Kembali menyalurkan sebanyak 220 paket sembako di dua desa yang terdampak banjir. Desa Pela Parado Kecamatan Monta Kabupaten Bima sebanyak 100 paket sembako dan Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima sebanyak 120 sembako. Hingga 7 April 2021, sudah 1000 paket sembako tersalurkan untuk para warga terdampak banjir di Kabupaten Bima.

Munir mengatakan, bantuan ini merupakan awal yang baik dalam wujud penyampaian amanat dari zakat seluruh pegawai muslim PLN. Bantuan selanjutnya akan diberikan ke masyarakat yang mengalami dampak yang sama di beberapa desa. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang mendapat musibah banjir bima,” harapnya.

Share:


Share to Facebook
Tags: