logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Atap Baru Untuk Rumah Mbah Maryam

Mojoagung, (25/02/21), Renovasi atap rumah Mbah Maryam berjalan cepat. Cukup waktu sehari, Atap rumah Mbah Maryam sudah berganti dengan gavalum. Dikerjakan secara gotong royong, melibatkan semua elemen sipil dan tentara. Turut hadir perangkat desa Mojotrisno, Bapak Nanang dan Ibu Nur Saidah serta beberapa komunitas sosial Jombang dan perwakilan dari Babinsa Mojoagung.

Hanya butuh waktu kurang lebih 8 jam, mulai jam 07.00 sampai 15.30, atap rumah Mbah Maryam sudah berganti gavalum spandek ukuran 0,35 mm. YBM PLN UP3 Mojokerto membantu pengadaan material dari gavalum spandek sebanyak 36 lembar, kayu ukuran 5x7 sebanyak 30 lonjor dan beberapa paku. Total semuanya Rp. 5.388.000.

Syukurnya, kegiatan bedah atap rumah Mbah Maryam bisa menggerakkan beberapa komunitas sosial hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Harapan dan doanya, Mbah Maryam bisa lebih Khusyu' dalam beribadah kepada Allah dan air hujan sudah tidak masuk kedalam rumahnya.

Terakhir, Beliau tidak berhenti mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada para Muzakki YBM PLN UP3 Mojokerto atas bantuan dan kepeduliannya. Barokallah Lana wa lakum jami'an.
 

Share:


Share to Facebook
Tags: