logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Al Quran Braille Untuk Yayasan Tunanetra Antang

Pihak pengelola menyampaikan bahwa saat ini ada sekitar 50 tunanetra binaan yang sedang mengikuti berbagai program di yayasan ini. Mulai dari SLB, pemberdayaan ekonomi, dll.

Sedangkan alumni tunanetra dari yayasan sudah ada ratusan dan sebagian besar diantaranya sudah berkeluarga dan memilki anak keturunan.

Maka dari itu pihak yayasan saat ini sedang berencana membangun pondok pesantren yang dikhususkan untuk keluarga atau anak keturunan dari masyarakat tunanetra binaan. Sehingga diharapkan dari pesantren tersebut dapat melahirkan anak keturunan yang hafidz dan hafidzah.

YBM PLN UIK Sulawesi memberikan bantuan kepada Yayasan Tunanetra Antang berupa Al qur'an Braile. Dengan bantuan tersebut pasti sangat bermanfaat bagi mereka para penghafal Quran yang tunanetra, dan juga pastinya Allah akan investasikan pahala-pahala kita yang memberikan sebagian dari hartanya untuk di berikan kepada yang haq, terlebih lagi mereka adalah penghafal Quran.

Sekali lagi kami banyak berterima kasih dengan mengucapkan Jazakumullohu khoiron Katsiron wa Yassarolloohu umuurokum. Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan-kebaikan kita khususnya kepada Muzakki yang senantiasa berbagi. dan juga kepada para pengurus YBM PLN dimanapun, dan dimudahkan segala urusan-rusannya.

Share:


Share to Facebook
Tags: