logo

Copyright ©2016 YBM PLN

Detail Rubrik

Aba Nasihin Sudah Mampu Meracik Bibit F2 Jamur Tiram

Mojokerto, Selasa (07/07), Alhamdulillah, Aba Nasihin mampu meracik bibit F2 Jamur Tiram secara mandiri. Rasa syukur selalu kami panjatkan kepada ilahi robbi Azza Wa Jalla, Allah SWT. Aba Nasihin, Penerima manfaat YBM PLN UP3 Mojokerto sudah mampu dan bisa meracik bibit F2 Jamur Tiram.

Bibit F2 Jamur Tiram adalah bibit yang dicampurkan ke dalam baglog Jamur Tiram. Satu kantong bibit F2 cukup buat campuran 40 baglog Jamur.

Proses pembuatan bibit F2 versi aba Nasihin adalah hasil pengamatan dan kegagalan selama 3 kali percobaannya. Ini adalah murni otodidaknya. Beliau selalu mengamati dan memperhatikan bibit F2 yang beliau beli.

Sekarang, beliau hanya cukup membeli satu plastik bibit F1 Jamur Tiram seharga Rp. 100.000 dan bisa dirubah menjadi 60 kantong bibit F2 Jamur Tiram. Ini adalah barokah.

Beliau mengatakan, "Intinya Jangan sampai salah niat. Selama niat kita ikhlas kepada Allah untuk kepentingan umat dan kemaslahatan-Nya. Jamur Tiram akan tumbuh dengan baik. Karena semuanya yang menghidupkan dan mematikan Jamur Tiram adalah Allah SWT. "

Keberkahan Allah SWT selalu bersama para muzakki YBM PLN atas kepedulian dan perhatiannya kepada para penerima manfaatnya. Barokallah Lana wa lakum jami'an.

Share:


Share to Facebook
Tags: