image description

Wakaf Motor Dakwah untuk Dai Pedalaman



Ustadz Muhammad Efendi merupakan da'i pedalaman binaan YBM PLN yang sudah hampir lima tahun berdakwah di pedalaman Papua sejak Oktober 2017. Tugas mulia ini Ia jalankan di Kampung Tetong Jaya, Kecamatan Bonggo Kabupaten Sarmi Provinsi Papua yang berjarak 220 KM dari kota Jayapura.

Di Kampung ini Ustadz Efendi telah membina TPQ yang terdiri dari 50 anak, mengisi beberapa majlis ta'lim, halaqah mangaji ibu-ibu dewasa, janda lansia, dan kegiatan dakwah lainnya. Akan tetapi, karena jarak antara kampung satu dengan yang lain yang cukup jauh dan akses jalannya yang rusak, kegiatan dakwah Ustadz Efendi sedikit terhambat. Karena Ia tidak memiliki kendaraan yang layak, Ia harus berjalan kaki dan butuh 7-8 jam untuk menuju tempat-tempat dakwahnya.

Namun semua hambatan itu tidak membuat Ustadz Efendi menyerah begitu saja. Alhamdulillah sambutan hangat dari warga sekitar membuatnya semakin bersemangat dalam berdakwah.

Mari kita jaga asa dakwah Ustadz Efendi dan dai di pedalaman lainnya melalui wakaf motor dakwah untuknya. YBM PLN terus berkomitmen menjalankan amanah dengan profesional untuk memastikan manfaat wakaf terus mengalir dan pahalanya tak terputus.

Saat ini YBM PLN telah hadir di platform kitabisa
Mari berwakaf melalui link di bawah ini :
https://bit.ly/3BKgxQC

Atau transfer melalui rekening wakaf :
Bank Danamon Syariah
8800262761
a.n Yayasan Baitul Maal PLN

Konfirmasi :
0821-1773-3370 (Admin)
 
Jazakumullah Khayran Katsiran

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh


Rp 0.000

Terkumpul

Rp 100.000.000

Target

486

Hari Tersisa

Share:
loader