image description

Aksi Peduli Kasih Untuk Ibu Sri dan Ibu Haliyah dari YBM PLN UID S2JB dan Gencar



Palembang - (07/02) Tim dari YBM PLN UID S2JB bersama Generasi Cahaya Pintar kembali melakukan Kegiatan Aksi Peduli Kasih, kali ini bantuan peduli kasih diberikan kepada Ibu Sri dan Ibu Haliyah.

Ibu Sri merupakan seorang wanita yang berusia 41 tahun, saat ini ibu Sri sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara dan kanker perut. Dahulu, ibu Sri berjualan makanan tekwan didepan rumahnya tetapi semenjak di diagnosa mengidap penyakit kanker perut, ibu Sri sudah tidak mampu untuk berjualan lagi.

Semakin hari perut ibu Sri kian membesar dan membuat beliau sudah tak mampu untuk melakukan aktifitas seperti biasanya. Beliau memiliki dua orang anak dan memiliki seorang suami yang bekerja sebagai satpam rumah dinas di salah satu wilayah kota Palembang. YBM PLN bersama Generasi Cahaya Pintar memberikan bantuan sembako dan biaya perobatan untuk ibu Sri.

Di tempat yang berbeda, selanjutnya bantuan peduli kasih diberikan kepada ibu Haliyah, seorang ibu penjual buku-buku islami yang setiap berjualan harus selalu membawa sang anak dengan kondisi fisik yang berbeda dari anak lainnya.

Namanya Muhammad Arifin, anak dari ibu Haliyah. Usia Arifin kini 14 tahun namun pada umur 4 tahun Arifin mengalami step yang membuatnya menjadi istimewa daripada anak seumurannya. Tubuhnya yang lemah dan membutuhkan sang ibu disetiap saat, itulah alasan ibu Haliyah harus selalu membawa Arifin kemanapun ia pergi, termasuk berjualan.

Ibu Haliyah memiliki suami yang sehari-hari berjualan buah bersama sang anak lainnya. Pendapatan yang tidak menentu membuat ibu Haliyah dan keluarga harus selalu bersyukur setiap harinya. YBM PLN bersama Generasi Cahaya Pintar memberi bantuan untuk kebutuhan sehari-hari ibu Haliyah berupa, sembako, susu, pampers, minyak kayu putih, perlengkapan mandi serta bantuan uang untuk ibu Haliyah dan sekeluarga.

Bapak M. Kgs. Fauzi selaku ketua YBM PLN UID S2JB berpesan untuk Arifin "kuat kuat ya nak, insyaallah akan diberi kesehatan," pesannya sambil mengusap kepala Arifin.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk ibu Sri dan ibu Haliyah serta keluarganya. Mari kita do'akan semoga ibu Sri, ibu Haliyah dan keluarga

Share:
    blog comments powered by Disqus
loader