image description

Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN UP3 Sidoarjo memberikan bantuan Biaya Pendidikan untuk Ananda Aisyah Mulyani Irfani



Sidoarjo - (29/06) Salah satu program Pilar dalam penyaluran YBM PLN adalah pendidikan, dimana pendidikan merupakan modal untuk meraih cita-cita. Pada kesempatan ini YBM PLN UP3 Sidoarjo menyalurkan bantuan program pendidikan kepada ananda Aisyah Mulyani Irfani (14 tahun) anak ke 3 dari 3 bersaudara. Sejak tahun 2017 ditinggal ayahnya yang telah meninggal, hidup bersama ibu dan saudaranya di rumah sederhana yang beralamatkan Desa Ngampelsari RT. 04 RW. 04 Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Ibunya hanya seorang penjual Angsle dan Ronde saat sore hari, dengan penghasilan yang tidak menentu, "cukup buat makan sekeluarga saja sudah Alhamdulillah" begitu ucap bu Mulyani saat ikut menerima kami di kediamannya. Beliau menyampaikan bahwa ananda Aisyah belum bisa ambil rapot dikarenakan masih punya tunggakan di sekolahnya, dengan adanya bantuan ini, kami merasa sangat bersyukur dan bisa segera melunasi tunggakan ananda Aisyah.

Alhamdulillah terimakasih atas kebaikan bapak/ibu Pegawai PLN, semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu dengan balasan yang terbaik dan membawa keberkahan untuk semua, ucap Ibu Mulyani.

Semoga bantuan dari YBM PLN UP3 Sidoarjo ini bisa menjadi motivasi bagi Ananda Aisyah dan bisa memperoleh pendidikan yang terbaik.

Share:
    blog comments powered by Disqus
loader